Senin, 16 Agustus 2010

tuh kan tuh kan mulai lagi *blush*

Membuat diriku sungguh-sungguh tak berhenti mengejar pesonanya kan ku berikan yang terbaik tuk membuktikan cinta kepadanya - afgan (dia dia dia)

Aku tak rela bila hari yang ku lewati tanpa kau disini ku tak pernah yakin di dunia ini ada yang sepertimu hanya satu
kamu ada satu dihatiku ada satu dihidupku ada satu dicintaku - vidi aldiano (ada satu)

semua lagu ini gak bisa mewakili hati gua saat ini you know what ? jelas karena gua juga gak tau ini sekedar suka atau sayang atau malah cinta ? gua juga bingung tapi setelah gua renungi semua ini ternyata ini semua sayang gak suka dan juga gak cinta :') gua bingung tentang hidup gua belakangan ini :( serasa gua lagi dicoba tapi cobaan ini gak pernah selesai dari masalah perasaan, keluarga, teman, sampai pelajaran pun lagi dicoba. mungkin Allah sedang mengetes kesabaran saya :) semoga aja bisa bikin gua tambah sabar :) amieeenn yaallah :D

back to the first topic :3
perasaan gua bener bener lagi dicoba saat ini :') kenapa setiap gua sayang sama orng gua harus kehilangan dia ? gua gak bisa mengalami ini terus :( mulai dari cowok yg bener bener sayang ma gua harus pindah ninggalin gua :( gua sedih tapi gua gak bisa ngelarang dia untuk terus disini walaupun gua pacar dia :) gua gak bisa maksain kehendak gua dan menghancurkan gitu aja hidup dia :') pertama gua pikir gua bisa ngejalanin nya walaupun jauh tapi gua gak bisa :( gua gak kuat kalau gak liat dia selama beberapa tahun :( sekarang orang yg bener bener gua sayang harus pindah :( kenapa sih yaallah ? kenapa cobaan-Mu begitu berat untuk kujalani ? saya tidak bisa kalau tidak mendengar kata kata manis dia selama 1 minggu penuh ? apalagi dia mau niggalin gua selama bertahun tahun :( gua gak bisa dan GAK AKAN BISA untuk ngelupain dia gitu AJA :( walaupun dia bukan siapa siapa gua dan gua bukan siapa siapa dia tapi harusnya paham dong kalo rasa sayang itu gmn ? TUHAN kenapa engkau memberi saya cobaan sebesar ini ? :( sabar ghes bulan puasa ini :) cobaan di bulan puasa pasti bawa berkah :D amieen :P kapan gua bisa dapet yang kayak lo ? mungkin bener kata vidi hanya ada satu :D yaitu KAMUU !!! :P ntar kalo ada yg mirip kamu aku pasti seneng jingkrak jingkrak sangking senengnya :') tapi apa dia bisa semanis kamu ? seromantis kamu ? lebih dari kamu ? dalam segala aspek ? apa dia bisa ? :') yasudah lah aku gak mau inget kamu lagi nanti adanya aku gak bisa lupain kamu :( byee ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar