Sabtu, 14 Agustus 2010

hari kemerdekaan tanggal 17 agustus 2010 :D


yuhuuu bentar lagi nih kemerdekaan tapi di rumah gue udh pada beli bendera dari yg kecil ke yg besar tuuh mulai dari yg tua sampe yg muda udh pada beli gak terkecuali gue dan sodara gue hhe :P pas sodara terkecilik alias Via beli bendera kecil sebanyak 6 buah (3 pasang) berarti cukup dong buat gue, Arie, dan Via alhasil pas udh pada berbukee gue sengaja gak makan yg berat berat dulu makan makanan ringan aja deeh hehe :P pas itu gue poto poto tuuh sama mereka ber2 dan iiiwaaaw lucu nyee hahaha :D terus abis berpoto ria.. jeeenngg jeeenngg jeeennnggg lampu mati dan sodara gue (fia) jerat jerit gara gara ketakutan sama gelaapp .. dan gue yg lagi sendirian di kamar pun agak dag dig dug seeerr mau keluar dan perut gue ini gak bisa berkomitmen dia udh mulai konser di dalam perut tapi gmn gue gak berani soalnya seyeem mana mati lampu kan tapi perutku sabaar kok hahaha :D nah nah sambil nunggu mati lampu gue dan arie main sambung menyambung kata dan hasilnya lupa deh gue sama rasa laper yang ada di perut gue hahaha :D laaaammmmaaaa bener idup lampunya dan jeeeeeereeereeenngg idup lampu gue dan arie pun langsung refleks bangun dan tanpa dia sadari dia langsung menendang boneka berbentuk bola dan kena deehh muka gue dengan muka aseeemm gue kejeerr tuuh arie sampe gue jitakin tuuh anak baru puass deeh hahaha :D nah sekarang gue lagi suka lagu afgan yg DIA DIA DIA baguss banget menurut gue hahaha :D teruus ada lagi lagu gokil yg sering dinyanyikan oleh arie judulnya abangku balek lagu dari jambi gokil tuuh lirik hahahaha :D pas malem ini gue, arie, uwak lin, dan fia (tiduurr) nnton penghuni terakhir seruuu nya arie marah marah sangking keselnya gue sih cekakak cekikik aja ngeliat dia ngoceh ngoceh pake bahasa palembang yg gak pake huruf "R" karena dia gak bisa ngomong R hahaha :D yaudah deh selesai sampe sini byee ~ smooccchh :*



see you later hope you like it :)


ghesna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar