Jumat, 13 Agustus 2010

hambaaaarrrr (?)

yeaaahh my 3rd post was almost done hahaha :D so gue mau cerita acara makan sahur gue yg lumayan membuat gue naik darah mulai dari ...

pas gue makan gue inget kalo seseorang meminta gue untuk bangunin dia karena sudah berjanji harus saya tepati dong pas gue telepon mak jaaannggg gak di angkat angkat sampe berapa kali tuuh gue telepon gak ngangkat akhirnya gue sms gak dibales jugaa akhirnya gue memutuskan untuk makan terlebih dahulu pas gua makan sayur nya apa yg gue rasakan gak ada -_____-" pas gue tanya ke wawak tersayaang gue (pembantu yg udh kerja dari gue bayii sampe sekarang masih sama gue dan gue gak mau pisah !!)

me : waak kok sayur nya hambaar ?
wawak : iyatah ?
me : iyaa wak ihh mana garem ?
wawak : di belakang
me : yaudah mbak ambil dulu

pas gue berjalan ke dapur kotor fualaaa di belakang kosong sepi melompong dan alhasil gue takut buat ke dapur kotor jelass dong gue harus ke belakaang melewati kebun belakang yg lumayan sereem apalagi subuh subuh gini -_____-" dan akhirnya dengan terpaksa gue makan sayur hambar dan ikan saat gue mau habis sialnya gue tante gue baru narok sambel di meja makan gue yg makannya udh tinggal secuplik kesel dong dan gue buru buru abisin nasi hambar itu dan pergi dari meja makan sebelum gue nambah kesahangan. balik ke awal ke janji gue untuk membangunkan orng penting ini eheem pas gue selesai makan gue langsung ke atas dan bermain dengan hp gue mencoba untuk menelpon dia.

nn: TUUUT TUUUT TUUUT haaaloo
me: bangun woi katanya minta bangunin gmn sih ?
nn: ohh iya ya ? lupa gue yaudah bangun nih
me: yaudah sahur sonoo
nn: hmmm
me: yaudah dadah
nn: hmmm

akhirnya janji pun terpenuhi dan lanjuut ke cerita gue karena hari ini hari sabtu jadi gue bisa santai tidur sampe jam berapa pun tapi gue malu soalnya ada nenek, kakek, 2 tante gue, 3 saudara kecil gue, sama 1 om gue. ehh iya gue lupa kalo 2 sodara gue bakalan jadi bagian di keluarga gue dia tinggal di rumah gue hhe yg satu namanya Arie yg satu Ega yg udh di sini itu Arie kalo Ega ntar nyusuul gittuuu :D so that's it for today maybe i will blog again tonight byee smoocchh :*


see you next time hope you like this :)


ghesna

2 komentar:

  1. ahahah kasi kmontar deh gua , kasian belom ada yang komen

    BalasHapus
  2. haha ntar gue koment balik deh ciinnn :P haha biase lah baru pemula jadi gmn gituuu hahahaha

    BalasHapus