Sabtu, 26 Februari 2011

jatuh cinta uhuuuyy

helooo :) it's me again GHESNA huuuu (bediri tepuk tangan) prook prrookk prook makasih makasih kalian boleh duduk sekarang nah nah sekarang ini gua mau naik kelas ke SMA dan doakan saya lulus UN dengan nilai yang baik dan insyaallah akan menetap di Lampung yang gak ada JCO nya (saya tau kalian kecewa) perkiraan gua, gua bakalan masuk SMA 9 Bandar Lampung dimana disitu akan ada banyak anak gahulllsss seperti gua (iyaa, gua gahuulss). back to the first topic, gua yang sekarang beranjak dewasa sedang mengalami .... JEEENG JEENG raawwrrr hmm, JATUH CINTA iyaa seorang ghesna larasati sunatriyo sedang jatuh cinta omg dan orang yang beruntung itu bernama juju (maaf nama disamarkan) iyaa beruntung karena mendapatkan wanita cantik ini hohohoho (maaf saya PD) and you know what ? he was one of my old friends, dan gua sangat kecewa dengan itu tapiiii itu tdkmengurangi rasa you know love for him ahaha :D gua gak pernah ketemu sama dia semenjak lulus sd dan pas ketemu di FB dia berubah yiaa dan i fall for him at the first time mungkin karena sikap dia kepada gua yang sumpaaahh yia baeekk banget :D karena dia gua bisa lupain cinta yang lain cinta gua terhadap cowok lain yang you may say one sided love dan sekarang gua cuman butuh dia !! DIA !! JUJU !! SAYANGKUU !!! wooooo :D okee thanks for now :)



see you later hope you like it :)


GLS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar