Jumat, 25 Februari 2011

film film indo -.-

helooo maaf nih udah lama bener gak mosting hehehe :P nah nah postingan gua kali ini tentang penentangan gua terhadap FILM HOLLYWOOD YANG TIDAK TAYANG DI INDONESIA ! woooo gua sebagai seorang pelajar berumur 14 tahun yang menggemari film2 Hollywood jelas shock mendengar kabar bahwa film2 hollywood dilarang tayang di Indonesia ckckck... nah sekarang kita harus membahas juga tentang film2 dalam negeri yang menurut gua sekarang ini genre nya horror dan kadang kadang ada adegan porno nya yang dilarang dipertontonkan mana judulnya aneh aneh lagi yang hantu goyang karawang lah pocong ngesot lah kalung jelangkung lah ntar besok besok ada pula film rintihan kuntilanak pohon pisang perawan dimana si kuntilanak suka sekali bergentayangan di bawah pohon pisang sambil merintih "hamili saya, saya masih perawan" -.- payaaahhh ahhh !! gak lucu aja misalkan ada sepasang kekasih ingin nge date pilihan mereka nonton film nah mereka memilih film pocong ngesot terus si cewek tereak tereak "adduuhh yang pocong nya ngesot2 awas yang dibawah tuh tuh ada pocong ngesot2 awwww" terus besok nya si cewek kalo tidur sambil duduk takut kakinya digelantungin sama pocong yang suka ngesot payaahh betuuulll ! awas aja kalo gua jadi sutradara di Indonesia gua akan bikin film yang berbeda judulnya perempatan raja basa nah film ini bercerita tentang seorang lelaki yang hobi mangkal di perempatan raja basa THE END. hahaha gua yakin tuh film bakal laku hingga mendunia dan gua mendapatkan oscar sebagai sutradara terbaik hohoho :) udahlah daripada mimpi lagi ntar gua posting yang bayuuu okee :) byeee


see you next time hope you like it :)

GLS

2 komentar:

  1. ok kalo gak setuju sama boikot film luar, tp skrg kita lihat, pemerintah memberikan solusi gesh bagi masalah ini dgn cara memberikan keringanan pajak hingga nol persen kepada sineas film negeri. tau PPh kan, itu loh kalo mama papa di gaji, pasti di potong gaji ny utk pemasukan bagi negara, nah potongan nya itu 10% dari gaji mama papa. balik ke pajak film tadi yh hal yg sama juga di lakukan utk sineas film indonesia, pemerintah nurunin pajak sampai 0% supaya gaji artis2 dan sutradara gak di potong. otomatis gaji mereka lebih gede, kalo gaji gede, kerja bagus dong, so pasti film indonesia bakal naik mutu nya. iya gak???

    BalasHapus
  2. gak ngerti kak bahasanya ketinggian -.- yaa dengan gak adanya film barat lagi di bioskop kak makin banyak aja yang beli bajakan artinya sama aja ruginya dong ?

    BalasHapus